Cara Mengatasi Pesan eror Windows cannot be install required files 100% work

Cara Mengatasi Pesan eror Windows cannot be install required files

Hai temen-temen kembali lagi pada blogger Maftuhi net pada postingan kali ini saya akan membahas bagai mana cara mengatasi pesan eror saat temen-temen instal ulang sebenernya saya lama sekali mempunyai ide membuat posting tutorial ini cuma karna kesibukan sehari hari saya baru sempet posting ini juga saya posting tutorial ini saya mengalami hal serupa dan caranya berbeda sebenernya saya sering mengalami ke gagalan saat instal ulang seperti pesan " Windows cannot be install required files. atau di sebut juga error code: 0x80070570 tapi dengan cara yang berbeda beda 

1.Kerusakan media installer  
Media apapun (dvd, USB Flash disk) pastikan bahwa kondisinya baik, dan 
tidak ada file instalasi yang korup. untuk yang memakai flasdisk coba boot memakai WinToFlash sedikit pengalaman ketika saya membuat boot dengan rufus dan Power Iso  instalasi saya gagal, saya coba instal laptop lain bisa tapi kenapa pas di laptop temen muncul pesan error code : 0x80070570

2.Kerusakan modul memori RAM. 
Kerusakan modul RAM sering menjadi penyebab munculnya error code 0xC0000005. 
Lakukan diagnosa (test) untuk mengetahui kondisi modul memori RAM, Ini bisa dilakukan dengan utility Memtest86. Menjalankan take a look at RAM bisa memakan waktu cukup lama, jadi ya sabarlah. Solusinya Ganti RAM untuk yang Laptop yang menggunakan RAM 2 keping silahkan copot RAM salah satu. gunakan RAM satu keping saja.

Kerusakan Harddisk drive. 
Kerusakan HDD juga menjadi penyebab paling sering atas munculnya error 0xC0000005. Yang paling sulit adalah kerusakan cluster (HDD corrupt). Jika sudah memformat HDD, melakukan test RAM dengan hasil baik, dan syarat minimal sistem dipenuhi, ternyata masih muncul error 0xC0000005, maka perlu mulai curiga adanya cluster yang rusak (sering disebut "bad sector"). 
1. Cobalah melakukan cekdisk - CHKDSK dengan parameter /f ( chkdsk c: /f ). Jika chkdsk tidak mengatasi masalah, bisa dicoba 
2.Melakukan Low level format HDD - Low Level Format (LLF) berbeda dengan Format HDD. LLF ini sering disebut "melakukan Zero HDD" atau "Zero Filling". 

Cukup sekian artike kali ini semoga artikel ini bermanfaat jika ada yang kurang jelas silahkan bisa komen atau jika ada yang bertanya boleh berkomentar di bawah ini . semoga bermanfaat SALAM BLOGGER 

#3caramengatasi0x80070570 #mengatasierrorcoe0x80070570work #mengatasiwindowcoruptsaatinstalulang

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Pesan eror Windows cannot be install required files 100% work"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel